Senin, 21 Juni 2021

Tritunggal Mulyo Pringsewu Makin Maju di Tangan Perempuan

ADILUWIH (21/6/2021) – Pekon Tritunggal Mulyo, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu semakin maju saat dipimpin perempuan. Dia selalu melibatkan laki-laki dan kaum hawa dalam setiap pembangunan.

Sejak kepemimpinan Titin Agustina, Tritunggal Mulyo terus melakukan pembangunan. Salah satunya menggunakan dana desa. Salah satu program terbaru adalah PKTD berupa membangu jalan menuju areal pertanian dan persawahan.

Masyarakat sangat antusias melakukan pelebaran jalan selebar tiga meter dengan panjang sekitar 400 meter. Program tersebut menghabiskan dana Rp 11.612.000. Titin Agustina, Kepala Pekon Tritunggal Mulyo mengatakan, dalam pelaksanaan pemeliharaan jalan memakan waktu dua hari. 

Masyarakat sangat antusias sekali melaksanakan kerja bakti tersebut. Kepala pekon berharap supaya pemerintah dan masyarakatnya terus mendukung setiap program pembangunan. 

Pujiati, warga Tritunggal Mulyo sangat senang sekali  dengan adanya program PKTD di pekonnya. Dia berharap supaya ada pengerasan jalan. Hal senada dikatakan Caturjani, dia mengaku bangga dengan pelebaran jalan ini karena membuat akses ke sawah dan lading makin mudah.

ZAINAL ARIFIN

0 komentar:

Posting Komentar