Rabu, 09 Juni 2021

Tulangbawang Barat: Ketahuan Selingkuh, Bakar Seragam Anak

TULANGBAWANG BARAT (9/6/2021) – Seorang isteri mengadukan suaminya ke Polres Tulangbawang Barat dengan dugaan membakar pakaian sekolah anak-anaknya gegara ketahuan selingkuhan dengan seorang pemandu lagu sebuah karaoke di kabupaten tersebut.

Petugas Polres mengecek perkara tersebut ke lokasi, Rabu 9 Juni 2021. Mereka tinggal menemukan sebagian bekas pakaian yang dibakar malam Rabu 8 Juni 2021. Pagi harinya, sang suami bergegas menguburkannya dan menutupinya dengan dedaunan.

Para tetangga menyaksikan pembakaran pada pukul 19.00. Desi, salah seorang di antaranya, bahkan menyebut melihat suami temannya membawa cangkul pagi-pagi, menebas ranting pepohonan di depan rumahnya, dan menutupi pakaian yang sudah jadi abu.

Dwi Lestari, warga Candra Jaya, Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, mengatakan suaminya EH sering marah-marah dalam beberapa bulan terakhir karena ketahuan selingkuh dengan seorang pemandu lagu sebuah karaoke di kecamatan tersebut.

Terakhir, Selasa, 8 Juni, pria berusia 39 tahun itu, meminta BPKP dan STNK motor. Wanita berumur 36 tahun itu tidak memberikan karena takut uangnya dihabiskan bersama selingkuhannya. Sang suami pun marah, mengacak-acak isi lemari, mengangkut pakaian, dan membakarnya di depan rumah.

Dwi mengatakan dua orang anaknya yang kini sekolah di SD dan SMA tidak bersekolah pada Selasa 8 Juni 2021 karena seragam mereka habis dibakar.

MANSUR,  FATHUL, DAN ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar