Jumat, 04 Juni 2021

Wakapolres Lampung Utara dan Ajudan Tabrakan Di Tol Natar

NATAR (3/6/2021) – Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi dan ajudannya M. Kafi Indrianto luka parah akibat mobil Outlander berpelat BE 1087 DE yang mereka kendarai, bertabrakan dengan sebuah truk di Jalan Tol Trans Sumatera KM 103 Natar, Lampung Selatan, pukul 18.30, Kamis 3 Juni 2021.

Pada awalnya perwira berusia 43 tahun dan ajudannya berumur 23 tahun dirawat di RS Natar Medika. Keduanya dipindahkan ke RS Immanuel Bandarlampung beberapa jam kemudian dan masih dirawat di sana hingga pukul 23.30.

Selepas magrib itu, Wakapolres dan ajundannya melaju dari arah Terbanggi menuju Bandarlampung lewat Jalan Tol Trans Sumatera. DI KM 103, mereka hendak mendahului sebuah kendaraan. Namun pada saat yang sama sebuah truk engkel boks tiba di titik yang sama.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Putra mengatakan mobil Wakapolres Lampung Utara ringsek karena masuk ke bagian belakang truk.

AKP Edwin menyebut pengemudi truk engkel boks melarikan diri ke arah Bakauheni. Petugas di ujung jalan tol di pelabuhan itu melakukan penyekatan sejam kemudian, namun hingga pukul 23.30, belum tertangkap.

DANDI SUCIPTO DAN ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar