Jumat, 02 Juli 2021

Bandarlampung: Rampok Indomaret dengan Pistol Mainan

BANDARLAMPUNG (2/7/2021) – Seorang remaja asal Padang Ratu, Kedondong, Pesawaran, merampok sebuah cabang Indomaret dengan memakai seragam perusahaan tersebut, dengan membawa pisau dan pistol mainan.

Roh, remaja berusia 22 tahun tersebut, merampok saat Indomaret cabang Jalan Imam Bonjol, Kemiling, Bandarlampung, sudah tutup pada pukul 20.30, malam Jumat, 1 Juni 2021. Ia seperti mengetahui masih ada 2 pegawai di dalam, membereskan pekerjaan, termasuk pelaporan keuangan.

Begitu masuk ke dalam, perampok menodong dengan pisau dan pistol mainan. Kedua pegawai berusaha mengulur waktu dengan harapan ada petugas lain masuk. Karena tidak ada, uang di kasir pun diserahkan.

Saat pemuda asal Kedondong keluar, salah seorang pegawai mencurigai pistol yang dibawa. Ia langsung nekat keluar, memukulnya dengan gembok, dan mengundang massa di sekitar, hingga remaja berusia 22 tahun itu babak belur.

Kapolsek Kemiling Iptu Irwansyah mengatakan perampok berhasil membawa uang Rp1,5 juta saat keluar, tetapi berhasil diambil lagi oleh pegawai Indomaret.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar