Kamis, 15 Juli 2021

Begal Motor di Bungamayang, Lampung Utara Ditembak

SUNGKAI SELATAN (15/7/2021) – Aparat Polsek Sungkai Selatan menangkap begal yang beraksi di Bungamayang. Polisi juga menembak kaki tersangka lantaran melawan saat hendak ditangkap. 

Zulkranain, 32 tahun,ditangkap di tempat persembunyian Kabupaten Pringsewu karena ceroboh menembak saudaranya dengan senjata api rakitan. Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kakinya. 

Warga Jalan Ratu Anom Rt.003,  Rw.002 Desa Banjar Ketapang,  Sungkai Selatan itu membuat saudaranya Dodi Saputra mengalami luka tembak di tangan,  lantaran tidak sengaja menembakan Senjata apinya. 

Dari hasil pemeriksaan, tersangka merupakan pelaku begal,  kejadian di Kebon Tebu PTPN7, Kecamatan Bunga Mayang,  Lampung Utara pada 06 Oktober 2020. Senjata yang digunakan disembunyikan di perkarangan ayam. Zulkarnain kabur di Pringsewu.

Kapolsek Sungkai Selatan, Kompol Arjon Safrie, Kamis, 15 Juli 2021, mengatakan, senjata api rakitan yang di miliki pelaku  di dapat dari seorang tukang bengkel yang merakit senjata sendiri,  bernama Aries Yudiato, Warga Desa Sawojajar,  Kotabumi Utara. 

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar