Jumat, 23 Juli 2021

Bulog Mulai Serahkan Bantuan Beras PPKM di Lampung Utara

ABUNG SEMULI (23/7/2021) - Perum Bulog Lampung Utara, Pemkab, dan dan Pos Kotabumi mulai menyalurkan bantuan beras PPKM untuk penerima PKH dan Bantuan Sosial Tunai, masing-masing 10 kg, Jumat 23 Juli 2021.

Launching pemberian bantuan beras PPKM tersebut dibuka Asisten I Pemkab Lampung Utara Mankodri di Kantor Kecamatan Abung Semuli. Hadir juga di sana Kepala Dinas Sosial Eka Dharma Thohir, Kepala Perum Bulog Arief Kharisvan,  Manager Dukungan Umum Kantor Pos Kotabumi Ahyatul Amri, Camat, dan pejabat terkait.

Asisten I Mankodri mengatakan bantuan BB-PPKM tahun 2021 dari Perum Bulog disalurkan  melalui Pos Kotabumi untuk meringankan beban perekonomian warga penerima PLH dan BST di masa pandemi Covid-19.

Kepala Perum Bulog Lampung Utara  Arief Kharisvan mengatakan bantuan beras 10 kilogram tersebut memiliki kuota 47 ribu untuk PKH dan 10 ribu untuk BTS. Disalurkan secara bertahap dan terjadwal oleh Pos dan pendamping PKH.

Arief mengharapkan Perum Bulog tersebut diatur pemberiannya, tidak menimbulkan kerumunan dan menaati protokol kesehatan.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar