Sabtu, 24 Juli 2021

Buron, Bidan Puskesmas Diduga Peracun Suami di Mesuji

MESUJI (24/7/2021) – Seorang bidan, terduga peracun suami di Simpang Mesuji, Simpang Pematang, Mesuji, buron. Tenaga kesehatan itu juga diduga memiliki kehadiran palsu di tempatnya bekerja di Puskesmas Wirabangun.

NS, bidan tersebut, diadukan suaminya AG, 28 Juni lalu, dengan dugaan memberikan cairan sianida lewat suntikan Sabtu malam 26 Juni 2021. Pria bermarga Sumatera Utara itu mengetahui diracun setelah terbangun esok harinya.

Kasatreskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Risky membenarkan pengaduan tersebut, Sabtu 24 Juli 2021. Laporan dugaan peracunan bidan, yang juga bermarga Sumatera Utara, itu sedang mereka sidik, terutama soal rekam medis.

Iptu Fajrian mengatakan penyidikan memerlukan waktu karena setelah meracuni suaminya, sang bidan kabur. Wanita itu juga sempat melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT dan mereka pernah pisang ranjang.

Selain melapor ke Polres Mesuji, suami bidan juga mempertanyakan data palsu di Puskesmas Wirabangun, yang menyebut isterinya masih bekerja dan tidak bertugas pekan ini karena tiga hari lalu izin pulang kampung.

Kasatreskrim Polres Mesuji menyebut ia juga mendengar perihal data kehadiran tersebut. Namun pihaknya masih konsentrasi soal dugaan peracunan, karena soal data kehadiran sang bidan masih urusan Inspektorat Pemkab setempat.

SULISTIONO DAN AGUS RAHARDJA

0 komentar:

Posting Komentar