Kamis, 15 Juli 2021

Histeris Ibu Lihat Anak Tabrakan di Wayhalim Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (14/7/2021) – Seorang ibu histeris melihat anaknya masih berusia 19 tahun meninggal kecelakaan di sekitar Chandra Mart, Jalan Sultan Agung, Wayhalim, Bandarlampung, pukul 23.00 malam Kamis, 14 Juli 2021.

Elvin, sang anak, baru saja berkumpul dengan teman-temannya satu komunitas motor, dan berniat pulang bersama temannya. Ia menabrak truk sampah yang berhenti tanpa lampu sein dan lampu penerangan jalan sekitar mati.

Remaja yang bertempat tinggal di Jalan Ratulangi Bandarlampung itu ditabrak pula oleh temannya beriringan, yang menyebabkan salah seorang di antaranya, Basit, warga Gunung Terang, luka dan dirawat di RS Urip Sumoharjo.

Panji, salah seorang teman almarhum, kaget melihat keempat temannya sudah bergelimpangan di belakang truk. Salah seorang teman mereka sempat mengejar pengemudi angkutan sampah itu, karena langsung kabur setelah tabrakan beruntun tersebut.

Bram, juga teman almarhum satu komunitas motor, menduga Elvin dan Basit menabrak truk karena kekurangan penerangan. Lampu jalan di Bandarlampung mati sejak sore dan baru hidup di Kawasan Wayhalim setelah kecelakaan.

Satlantas Poltabes Bandarlampung sudah menangani kecelakaan. Elvin dibawa ke RSUAM, Basit di RS Urip Sumoharjo, dan sepeda motor Suzuki BE 2392 AX diamankan.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar