Jumat, 09 Juli 2021

Menko PMK Kunjungi Pesantren di Lampung Tengah

YUKUMJAYA (9/7/2021) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan  Kebudayaan berkunjung ke Lampung Tengah. Kunjungan itu disambut Bupati Musa Ahmad dan berkeliling ke salah satu Pondok Pesantren di Yukumjaya.

Menko PMK, Muhajir Effendi menyambangi Pondok Pesantren Tri Bhakti Al Falah. Pesantren berbasis pendidikan SD, SMP, dan SMK. Saat lawatanya ke pondok pesantren yang terletak di Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar, Menko PMK, Muhajir Effendi sangat mengapresisasi kepada bupati Musa Ahmad yang sudah memberi peluang  kepada siswa-siswa untuk sekolah tatap muka.

Tapi menurutnya, sekolah tatap muka tetap harus dalam pengawasan pemerintah daerah, khususnya satgas covid, karena kondisi saat ini belajar tatap muka masih sangat dibutuhkan dan penting. Namun harus ada jaminan semuanya dalam kondisi aman dan sehat.

Bupati Musa Ahmad, mengatakan, pihaknya akan tetap mempertahankan ada yang sekolah tatap muka sepanjang masih zona kuning dan hijau. Dalam kunjungan tersebut Menko membrikan bantuan berupa masker dan Alquran.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar