Jumat, 30 Juli 2021

Pekon Cipta Waras, Lampung Barat Semakin Sehat dan Maju

GEDUNG SURIAN (30/7/2021) - Pekon Cipta Waras, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat semakin sehat dan maju. Hal itu setelah program pencegahan covid dan pembangunan infrastruktur berhasil dilaksanakan. 

Pekon yang dipimpin Sunayah itu terus membangun infrastruktur. Seperti jalan, rabat beton, drainase dan proyek fisik lainnya. Sehingga, saat ini sejumlah ruas jalan sudah mulus dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

Tidak hanya infrastruktur, Peratin Pekon Cipta Waras, Sunayah, juga mengutamakan Kesehatan masyarakat. Program pencegahan covid terus dilakukan. Seperti penyemprotan disinfektan, disiplin protokol Kesehatan, serta mengaktifkan satgas pekon. Sunayah mengatakan, pekon maju dan berkembang berkat dukungan penuh dari masyarakat.

M. Agus Setiawan, Camat Gedung Surian, mengatakan, pemerintah daerah saat ini memberikan arahan kepada seluruh peratin yang ada di kecamatan Gedung Surian untuk menyiapkan posko secara aktif. Dia juga mengapresiasi Pekon Cipta Waras yang telah terlibat aktif dalam pencegahan covid, termasuk mendirikan rumah isolasi.

LILIANA PARAMITA

0 komentar:

Posting Komentar