Minggu, 25 Juli 2021

Sandiwara Vaksinasi di Pizza Hut Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (24/7/2021) – Sedih, kecewa, dan marah bercampur aduk bagi ratusan orang warga yang antre vaksinasi di Pizza Hut Jalan Zainal Pagar Alam, Bandarlampung, Sabtu 24 Juli 2021, setelah mereka dibubarkan petugas gabungan, yang menyebut tidak ada program tersebut di sana.

Berbagai perasaan campur aduk karena sebagian dari mereka hendak vaksin ke Puskesmas, tetapi stok kosong. Ada juga yang tidak bisa pulang ke Jakarta karena harus memiliki sertifikasi vaksin di bandara atau Pelabuhan Bakauheni. Sebagian lagi dengan alasan vaksinasi saat ini menjadi syarat apa pun, termasuk mengurus legalitas kependudukan.

Pengumuman tidak adanya vaksinasi di Pizza Hut pun beragam. Ada petugas yang menyebut program dibatalkan, sebagian lagi mengatakan tidak ada agenda vaksinasi di cabang perusahaan asing itu.

Warga datang dan sebagian ngotot ke petugas karena mereka memperoleh pesan berantai dari medsos, yang menyebut ada vaksinasi di Pizza Hut.

Manajer Pizza Hut Heri Heriyanto mengakui ada program vaksinasi di perusahaan itu, tetapi hanya diperuntukkan untuk karyawan mereka.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahawani Pandra Indra Arsyad mengatakan untuk Sabtu 24 Juli 2021, program vaksinasi hanya diselenggarakan di Unila untuk 4.000 orang.

PANDAWA AF 

0 komentar:

Posting Komentar