Minggu, 04 Juli 2021

Tempat Wisata Tanggamus Ditutup, Warga Diminta Putar Balik

KOTAAGUNG (4/7/2021) – Tempat wisata di Kabupaten Tanggamus ditutup sementara sejak Sabtu, 3 Juli 2021. Akibatnya, para wisatawan harus putar balik.

Puluhan pengunjung yang datang menggunakan kendaraan mobil dan motor yang berasal dari luar daerah Tanggamus seperti Kabupaten Pringsewu dan Bandar Lampung harus kecewa lantaran disuruh putar balik. Semua tempat wisata ditutup dengan alasan jumlah covid meningkat.

Penutupan wisata ini selama dua hari terhitung 3-4 Juli 2021, namun tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang. Penutupan tempat wisata tersebut merupakan salah satu antisipasi pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam menetralisir penyebaran virus Covid-19.

Nedy, satgas di Pemandian Way Behak menjelaskan, penutupan tempat wisata khususnya di pekon Suka Raja, Kecamatan Gunung Alip  ini demi mencegah terjadinya penyebaran covid yang lebihi luas.Ika Kartika, pedangan yang berada di sekitar pemandian tersebut mengaku mendukung dengan program Pemkab Tanggamus terkait penutupan tempat wisata.

ASRUL

0 komentar:

Posting Komentar