Selasa, 27 Juli 2021

Viral, Polisi Lampung Utara Lempar Sabu Siluman Saat Penggerebekan

BUKITKEMUNING (27/7/2021) - Video penggrebekan Anggota Satresnarkoba Polres Lampung Utara viral di media sosial Fecbook. Warga mengaku melihat polisi melempar barang bukti berupa sabu-sabu dari kantornya sendiri.

Menurut versi warga, ada yang melihat polisi melempar barang bukti Paket Narkoba jenis sabu, dan langsung terjadi cekcok mulut membuat polisi pergi sambil diteriakin massa setempat.

Peristiwa itu,  terjadi di rumah makam lesehan di Pinggir Jalan lintas Sumatera,  Dusun Talang Enim,  Kelurahan Bukitkemuning,  Kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara, Senin malam,  pukul 18.00,  26 Juli 2021. Polisi menuduh Edi Susanto sebagai pemilik sabu. 

Anggota yang akan melakukan penangkapan tersangka panyalagunakan narkoba jenis sabu oleh Edi Susanto alias Ujang tersebut,  tidak mendapati barangbukti. Diduga petugas melempar barang bukti bawaan,  namun dipergoki anakn Ujang, Benni Saputra dan memicu adu mulut antara polisi dan warga.

Akhirnya Rombongan Anggota bersenjata lengkap  meninggalkan lokasi kejadian dengan mengendarai mobil,   dengan tidak ada hasil tangkapan yang menjadi target oprasinya. 

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, AKP Aris Satrio, membatah tuduhan barang bukti siluman  yang viral di media sosial. Ia mengaku terpaksa melepaskan pelaku guna menghindari keributan dengan warga sekitar. Namun ia membenarkan anggotanya menemukan barang bukti sabu di halaman rumah Edi. Namun karena belum yakin, polisi juga batal menangkap Edi alias Ujang.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar