Senin, 05 Juli 2021

Viral, TKW Rumbia Lampung Tengah Meninggal di Singapura

PUTRA RUMBIA (5/7/2021) – Video tiktok seorang tenaga kerja wanita asal Kampung Bina Karya Sakti, Putra Rumbia, Lampung Tengah, viral dalam dua hari terakhir, karena disebut-sebut meninggal dunia di Singapura.

Lebih dikenal dengan Mimi Minul di media sosial, wanita bernama Tarmini  itu, dihebohkan oleh teman-temannya. Salah satu video tiktok menyebut perempuan berusia 29 tahun itu meninggal tidak wajar.

Kepala Kampung Bina Karya Sakti Sumarno, Senin 5 Juli 2021, mengatakan Tarmini alias Mimi Minul ditemukan majikannya meninggal Minggu, 4 Juli 2021. Belum ada kabar dari KBRI. Keluarga mengetahui dari medsos.

Sumarno menyebut banyak kabar simpang siur soal warganya itu, di antaranya disebut masih gadis, tetapi sudah bekeluarga dan memiliki anak dua. Penyebab meninggal juga belum disampaikan kepada mereka.

Kepala Kampung itu mengatakan jenazah seharusnya berangkat Minggu, tetapi karena tidak ada penerbangan, baru tiba di Jakarta Senin 5 Juli, dan diperkirakan tiba di Branti Rabu 7 Juli.

MUSTOPA DAN M. FARID

1 komentar:

  1. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, selamat jalan sahabat ku, semoga sampai rumah dgn selamat,,, husnul khotimah, diampuni sgl dosa2nya

    BalasHapus