Rabu, 21 Juli 2021

Wakil Bupati Lampung Tengah Lepas Tim Vaksinasi Keliling

GUNUNGSUGIH (21/7/2021) – Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya bersama Kapolres setempat AKBP Wawan Setiawan melepas tim gabungan vaksinasi keliling. Mereka memfokuskan daerah yang tingkat penyebarannya tinggi.

Sebelum melepas tim gabungan vaksinasi covid -19 yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol pp, petugas kesehatan, dan BPBD, terlebih dahulu digelar apel kesiapan vaksinasi keliling, di halaman mapolres setempat. Apel tersebut dipimpin langsung oleh kapolres.

Seusai apel dan pelepasan kendaraan vaksinasi keliling, AKBP Wawan Setiawan menyampaikan, untuk mengawali kegiatan vaksinasi keliling terlebih dahulu diadakan apel guna mengecek kesiapan personil, kendaraan, serta mengecek kesiapan sarana dan prasaranya. Namun menurutnya yang didahulukan kecamatan, atau wilayah yang terindikasi banyak penyebarannya.

Wakil Bupati Ardito Wijaya mengatakan, di Lampung Tengah tidak termasuk daerah yang terkena kebijakan PPKM Darurat. Ardito juga menjelaskan, untuk saat ini ada tiga kecamatan di Lampung Tengah yang di anggap tinggi terpaparnya, yaitu Kecamatan Terbanggibesar, Kalirejo, dan Bangunrejo.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar