Sabtu, 24 Juli 2021

Warga Pagardewa Tabrakan di Jalintim Lampung Timur

PURBOLINGGO (23/7/2021) – Seorang ayah dan puterinya, pengendara sepeda motor ninja baru, tabrakan di Jalan Lintas Timur, Tambah Dadi, Purbolinggo, Lampung Timur, pukul 16.30, Jumat 24 Juli 2021. Sayang ayah meninggal di lokasi, puterinya dirawat di sebuah RS di Metro.

Joko Sriono, warga sekitar, mengatakan arus lalu lintas sedang ramai saat itu, tatkala ayah dan puterinya yang bertempat tinggal di Marga Jaya Indah, Pagar Dewa, Tulangbawang Barat, tersebut meluncur dari arah Menggala ke Sukadana.

Saksi mata lain menyebut kedua menyalip di tikungan Tambah Dadi tersebut. Karena kendaraan sedang ramai, motor bertabrakan sebuah truk, yang datang dari arah Pelabuhan Bakauheni menuju Palembang.

Sopir truk Muryanto mengatakan ia merasa mengemudi pelan, dengan kecepatan 40-an saat sepeda motor menabrak kendaraannya untuk menghindari mobil lain dan terpental ke sisi lain jalan.

Peristiwa kecelakaan sudah ditangani Satlantas Polres Lampung Timur. Sepeda motor Nina baru belum berpelat tersebut dievakuasi pukul 20.00 malam.

MUHAMMAD FARID


0 komentar:

Posting Komentar