Kamis, 29 Juli 2021

Warga Sekitar Lapas Metro Dapat Sembako

METRO ( 29/7/2021) - Lapas Kelas IIA Metro berbagi sembako, Kamis 29 Juli 2021. Bantuan bahan pokok diberikan kepada warga yang berada di sekitar kantor yang terdampak pandemi.

Bantuan tersebut merupakan Program Bakti  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Ada 21 paket sembako yang dibagikan kepada kepala rumah tangga Kelurahan Iring Mulyo, Kecamatan Metro Timur. Paket bantuan berisi Beras, Susu, Minyak goreng, masker, Hand Sanitizer dan vitamin.

Kepala Lapas Kelas IIA Metro Muhammad Mulyana menjelaskan, acara ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia termasuk yang dilakukan di Lapas Kelas IIA. Ini adalah wujud dari kepedulian para Aparat Sipil Negara(ASN) Kemenkumham, termasuk para ASN yang ada di Lapas Kelas IIA Kota Metro.

Supardi selaku tukang kuli dan Suwarni selaku penjual nasi uduk berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Diamenjelaskan, Covid -19 ini mengakibatkan pekerjaan mereka sehari-hari sangat terdampak.

MARTIN

0 komentar:

Posting Komentar