Kamis, 12 Agustus 2021

Kacau, Vaksinasi Hari Ketiga di RSAM Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (12/8/2021) – Pelaksanaan vaksinasi hari ketiga di RSAM Bandarlampung kacau, Kamis 12 Agustus 2021. Karena informasi tidak jelas, warga kembali membeludak dan kerumunan pun tidak bisa dihindari.

Warga umumnya datang karena memerlukan vaksinasi sebagai syarat pekerjaan. Banyak perusahaan kini mensyaratkan pekerjanya wajib memiliki sertifikasi vaksin. Ada juga yang hendak melamar dan hendak bepergian ke luar daerah.

Tiba di RSAM, warga baru mengetahui harus online. Yang sudah daftar online pun ditolak dengan alasan print tidak pakai logo. 

Mulki, salah seorang pekerja dari MBK, mengatakan ia antre dari subuh. Bersama sepuluh teman-temannya, mereka ditolak karena print daftar online tidak pakai logo siger.

Menjelang siang, Polresta Bandarlampung membubarkan kerumunan. Pengumuman dari RSAM pun berubah-ubah, hingga akhirnya menyebut kuota vaksin sudah habis.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan mereka membubarkan kerumunan karena tidak ingin warga malah membawa virus pulang ke rumah.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar