Jumat, 13 Agustus 2021

Kubu Liku Jaya Lampung Barat Bantu Warga Isolasi Mandiri

BATU KETULIS (13/8/2021) – Pekon Kubu Liku Jaya membagikan sembako untuk warga terpapar covid-19 berupa beras 20 kg, minyak makan 2 kg, susu kaleng 2, telur satu karpet, dan berbagai vitamin peningkat imunitas.

Hingga Jumat 13 Agustus 2021, setidaknya 33 warga di Pekon Kubu Liku yang terkonfirmasi covid-19. Dua di antaranya meninggal dan 31 dinyatakan sembuh, namun masih menerapkan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Peratin Kubu Liku Jaya Romlan mengatakan, selama memberi bantuan, Satgas Covid-19 pekon juga memberi semangat kepada warga terpapar, di antaranya mengharapkan mereka sembuh dan kembali bisa berbaur dengan warga yang sehat.

Selain bantuan sembako, Pekon Kubu Liku Jaya juga rutin menyemprot disinfektan ke lingkungan warga yang terkonfirmasi, memberi penyuluhan kepada warga yang sehat segera memeriksakan kesehatan jika merasakan terpapar.

Satgas setempat juga terus berkeliling meminta warga menghindari kerumunan, memakai masker jika keluar rumah, dan melaporkan perantau pulang, pendatang atau tamu.

LILIANA PARAMITA

0 komentar:

Posting Komentar