Rabu, 25 Agustus 2021

Mayat Hilang Satu Mata di Air Nangingan Tanggamus

AIR NANINGAN (25/08/2021) – Seorang petani ditemukan meninggal dunia di pondok kebun Dusun Limbangan Baru, Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Tanggamus, Selasa 24 Agustus 2021. Kondisi mayat sudah hilang satu mata.

Polsek Pulaupanggung bersama paramedis Puskesmas Air Naningan mengidentifikasi mayat Muhadi, warga Pekon Kutadalom, Kecamatan Gisting, Tanggamus. Tubuh korban tidak ditemukan luka. Namun, bola mata kiri telah karena dugaan dimakan binatang. Pria tersebut tinggal sendirian dan diperkirakan meninggal lebih 24 jam.

Mayat Muhadi ditemukan saksi Zaenab, 60 tahun, saat hendak memberi makan kambing. Saksi tinggal tidak jauh dari gubuk korban. Korban dipanggil-panggil tetapi tidak menyahut. Karena curiga, saksi melapor kepada Kepala Dusun Kuningan Sari Sukam dan Kepala Pekon Datar Lebuay.

Mereka membuka pintu gubuk dan mendapati Muhadi sudah meninggal dunia. Mayat dievakuasi ke Puskesmas Air Nangingan sambil menunggu kedatangan keluarganya.

Kapolsek Pulaupanggung Iptu Musakir menjelaskan kondisi korban sebelum meninggal dunia berdasarkan keterangan menantu Muhadi bernama Edi Saputra. Almarhum memaksa diantar ke kebun milik Iwan di Pekon Datar Lebuay sejak 10 hari lalu. Permintaan sempat ditolak karena Nurwahid sakit lambung dan riwayat sakit paru-paru.

Petugas medis memperkirakan almarhum meninggal lebih dari 24 jam. Keluarga mengikhlaskan kematian Muhadi dan membuat surat pernyataan menolak otopsi.

ASRUL

0 komentar:

Posting Komentar