Sabtu, 07 Agustus 2021

Surprise Hotmix Baru di Pekon Sinar Jawa, Tanggamus

NANINGAN (7/8/2021) – Baru menjabat 100 hari, Kepala Pekon Sinar Jawa, Naningan, Tanggamus membuat surprise, dengan selesainya onderlaag perbatasan kecamatan hingga ujung desa, sepanjang 2,5 kilometer.

Dibangun dengan anggaran Kabupaten, jalan sepanjang 2,5 km, yang selama ini terbuat dari tanah merah dan bebatuan tersebut juga segera hotmix. Peralatan aspal sudah stand by pada Sabtu 7 Agustus 2021. 

Kepala Pekon Sinar Jawa Misno mengatakan ia bahkan sudah mengajukan penyambungan jalan hotmix untuk dianggarkan di Dinas Pekerjaan Umum Tanggamus dari Sinarjawa hingga batas Datar Lebuai, Air Naningan.

Dalam 100 hari kerjanya sebagai Kepala Pekon Baru Sinarjawa, Misno juga bersyukur bisa menyisihkan Dana Desa untuk penanggulangan covid-19, seperti dana bantuan langsung tunai dan pembuatan posko kesehatan.

SDM Pekon juga kian menyadari tugasnya, full hadir dari Senin hingga Jumat. Warga banyak yang datang ke Kantor Desa karena administrasi kependudukan sekarang ini gratis, sesuai 55 Aksi Bupati Tanggamus Dewi Handajani.

AFNAN HERMAWAN

0 komentar:

Posting Komentar