Sabtu, 18 September 2021

2 Tahun Dicuekin, Wabup Tulangbawang Geruduk Kominfo

MENGGALA (18/9/2021) -  Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah membenarkan dirinya menggeruduk Dinas Kominfo setempat, Kamis 16 September lalu, karena jengkel melihat kadisnya tidak pernah memenuhi panggilannya atau membalas pesan singkatnya.

Hendriwansyah, Jumat 18 September 2021, mengatakan Kadis Kominfo Dedy Palwadi tidak pernah memenuhi panggilannya selama dua tahun menjabat kepala dinas di sana. Padahal, untuk itu, ia sudah koordinasi dengan Sekda, sebagai komandan ASN di kabupaten tersebut.

Saat mendatangi Kadis Kominfo, Wakil Bupati mempertanyakan Dinas setempat tidak lagi memajang fotonya dalam baleho dan baner tetap di setiap SD, SMP, dan Puskesmas, atau baleho dan baner tidak tetap dalam sebuah acara.

Dalam pertemuan itu, Kadis Kominfo Dedy Palwadi menyebut alasan sibuk setiap dipanggil. Namun Hendriwansyah melihatnya sebagai alasan “asal jawab”, karena sang kepala dinas sudah tidak mengindahkan posisi dirinya sebagai wakil bupati.

Seharian, Jumat, 18 September 2021, Kadis Kominfo Dedy Palwadi tidak bisa dikonfirmasi, baik langsung atau lewat salah seorang kabid terkait.

MAULANA IBRAHIM

0 komentar:

Posting Komentar