Senin, 06 September 2021

4 Petugas BPBD Bandarlampung Terlibat Pengeroyokan

BANDARLAMPUNG (6/9/2021) – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, Senin 6 September 2021, menyebut setidaknya 4 orang petugas BPBD terlibat dalam pengeroyokan dua pedagang kopi di kawasan Palapa pada Jumat, 3 September lalu.


Eva menyebut Inspektorat sudah memeriksa dan mendalami pengeroyokan di BPBD. Ia meminta lembaga tersebut memberi sanksi berupa pemecatan terhadap mereka yang berstatus honorer dan menerapkan sanksi kepegawaian terhadap yang berstatus ASN.

Inspektur Kota Bandarlampung M. Umar belum mengetahui berapa pegawai yang terlibat dalam pengeroyokan. Namun ia mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan Kepala BPBD Samsul Rahman dan mendalami peristiwa di sana.

Pengeroyokan dua pedagang kopi, Ahmad dan Ramadhan, warga Langkapura Bandarlampung, juga kini ditangani Polresta Bandarlampung. Keduanya dikeroyok gegara pria berusia 24 tahun memprotes salah seorang anggota BPBD menepisnya karena tidak memakai masker saat berjualan di lokasi kuliner Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Kelapa, Tanjungkarang Pusat.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar