Kamis, 16 September 2021

Ahmad Jahri Direktur Bisnis Bank Lampung yang Baru

BANDARLAMPUNG (16/9/2021) – Ahmad Jahri, Kamis 16 September 2021,  dilantik menjadi direktur bisnis Bank Lampung yang baru, menggantikan Nurin Hasboena, yang meninggal Desember lalu. Ia dilantik Komisaris Fahrizal Darminto, yang didampingi Dirut Presley Hutabarat.

Selain melantik Direktur Bisnis yang baru, Bank Lampung juga mengadakan rapat umum pemegang saham luar biasa Tahun 2021, yang dipimpin Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi dan dikuti sejumlah wali kota dan bupati.

Dalam rapat yang berlangsung tertutup itu, Bank Lampung juga mengundi grand prize Simpeda, yang saat ini bernasabah 378 ribu dan beromzet Rp1,3 triliun. Bank milik Pemerintah Provinsi itu juga melaunching produk terbaru L-Saving dan L-Online.

Direktur Bisnis Bank Lampung Ahmad Jahri menyebut ia akan lebih fokus pada sektor komersial dan usaha mikro kecil dan menengah dan akan membangun ekosistem desa dan pasar.

Untuk tujuan tersebut, Komisaris Fahrizal Darminto mengatakan Bank Lampung akan menambah modal. Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi juga megatakan ia akan menggandeng investor untuk mengembangkan Bank Lampung.

JUHARSA ISKANDAR

1 komentar: