Kamis, 09 September 2021

Bandarlampung: Cleaning Service Klinik Curi Mobil Dokter

BANDARLAMPUNG (9/9/2021) – Seorang karyawan cleaning service sebuah klinik di Jalan Purnawirawan, Gedongmeneng, Kedaton, Bandarlampung, mencuri mobil milik seorang dokter, dengan modus meminjam dua pekan sebelumnya dan menggandakan kuncinya.

MF, karyawan klinik tersebut, mencuri Honda CRV berwarna hitam berpelat BE 1095 CV bersama temannya Sa, pukul 11.00, Rabu 8 September. Ia ditangkap di rumahnya di Natar, Lampung Selatan, 9 September 2021, tidak sampai 24 jam setelah pencurian.

Riri, dokter kecantikan pemilik Honda CRV, mengaku pada awalnya ia mengira teman-temannya bercanda soal mobil hilang dari parkiran klinik. Ia baru sadar setelah selesai praktek, dengan kunci mobil yang masih berada di tangan.

Sang dokter mengaku baru dua bulan praktek di klinik tersebut. Selama itu pula kenal dengan karyawan yang mencuri mobilnya. Ia tidak menyangka kendaraannya disikat “orang dalam”.

Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafri menyebut karyawan klinik berhasil mencuri dengan meminjam mobil dua pekan lalu dan menggandakan kuncinya. Petugas Serse mencurigainya atas hasil wawancara dengan dokter pemilik mobil.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar