Kamis, 16 September 2021

Bandarlampung: Lima Hari Jalan Kaki Cari Dua ABG Hilang

BANDARLAMPUNG (16/9/2021) – Karena tidak bisa mengendarai motor, seorang ayah mencari anaknya yang hilang bersama seorang cewek dengan berjalan kaki sejak lima hari lalu, Sabtu Malam 11 September. Kedua ABG itu belum ketemu hingga Kamis Sore, 16 September 2021.

Husni, sang ayah, mengatakan ia sesekali naik ojek karena kelelahan berjalan kaki mencari anaknya yang disebut-sebut membawa temannya wanita. Ia sudah mencari ke seputar Sukarame, Langkapura, dan memutar-mutar di Teluk Betung.

Suherni, ibu Irfan yang hilang, membenarkan anaknya Irfan yang masih SMP dan berusia 15 tahun kedatangan dua temannya cewek malam Jumat lalu. Ia sudah meminta mereka pulang. Tapi rupanya masih kumpul di depan.

Wanita yang bertempat tinggal di Kupang Kota, Teluk Betung Barat itu, baru kaget besok harinya, karena anaknya tidak pulang dan orang tua si gadis mencari.

Sarno, ayah Kalla Putri, ABG berusia 14 tahun yang hilang, mengatakan putrinya membawa motor Honda Beat Putih BE 2866 ADF dari rumah. Ia hanya cerita dengan adiknya yang berusia 6 tahun hendak mencari ponsel.

Ayah ABG yang bertempat tinggal di Kupang Jernih, Sukarame II, Teluk Betung Barat, Bandarlampung itu meminta anak gadisnya pulang. Demikian juga harapan orang tua sang cowok. Mereka bahkan siap menikahkah mereka  jika sesuatu sudah terjadi.

DANDI SUCIPTO

1 komentar:

  1. Insya allah dengan semampu saya untuk membantu meminta petunjuk kepada allah tentang keberadaan beliau

    Ini wa saya
    088274407644

    BalasHapus