Rabu, 15 September 2021

Hindari Tabrakan, Truk Terbalik di Jalintim Lampung Timur

WAYBUNGUR (15/9/2021) -  Sebuah truk Rino terbalik karena menghindari bertabrakan dengan truk fuso di Jalan Lintas Timur Sumatera, Tambah Dadi, Way Bungur, Lampung Timur, pukul 04.30, Rabu 14 September 2021. Sopir dan kernet Rino luka dan dirawat di RS Sukadana.

Kedua truk yang akhirnya bersenggolan itu baru berhasil dievakuasi pukul 20.00 malam. Lalulintas sepanjang Lintas Timur Waybungur macet sejak sore dan baru lancar kembali setelah pukul 21.00 malam.

Kiban R, seorang warga Tambah Dadi yang kebetulan mengendara mobil sore itu, menyebut Fuso Hino BE 9034 CN dari arah Palembang dan Rino BE 8341 TY dari arah Bakauheni. Di lokasi, sebuah minibus berhenti karena pecah ban.

Karena macet, pengemudi Fuso Hino melewati minibus yang pecah ban. Dari arah Bakauheni, pengemudi Rino, yang meluncur dengan cepat, tidak mengetahui situasi. Begitu melihat minibus pecah ban, sopir kaget, banting setir. Demikian juga pengemudi fuso.

Sama-sama banting setir, kedua truk bertabrakan.  Rino terguling di halaman rumah seorang warga. Sedangkan truk Fuso bermuatan tapioka melintang di jalan.

Hingga malam hari, sopir dan kenek Rino masih dirawat di RS Sukadana. 

Kasatlantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang mengatakan mereka sudah menangani kecelakaan tersebut, mulai dari membawa sopir dan kenek ke RS Sukadana dan mengevakuasi truk terguling pada malam harinya.

MUHAMMAD FARID DAN FAHROZI NAZAM

0 komentar:

Posting Komentar