Senin, 13 September 2021

Hindari Truk Hino, Colt Diesel Tabrak Pohon di Jalintim

SUKADANA (13/9/2021) – Dua truk tabrakan di Jalan Lintas Timur Sumatera Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Minggu 12 September 2021. Kecelakaan tidak terhindarkan karena colt diesel  menyalip terlalu dekat dengan Hino dari arah berlawanan.

Colt diesel B 9663 CQC tanpa muatan melaju dari Palembang mengarah Pelabuhan Bakauheni. Angkutan ini beriringan dengan Hino. Colt diesel menyalip Hino di depannya, namun muncul Hino lainnya dari arah Bakauheni.

Sopir colt diesel membanting stir ke kiri guna menghindari tabrakan adu kambing. Kepala truk sudah keluar jalur tetapi bak masih melintang tengah jalan dan terhantam Hino. Laju colt diesel terhenti setelah menabrak sebuah pohon. Sementara lawannya terperosok ke parit.

Kepala colt diesel maupun Hino sama-sama ringsek. Benturan keras mengakibatkan sopir dan kernet colt diesel dibawa ke Rumah Sakit Sukadana dengan kondisi luka ringan. Sementara awak truk Hino tidak mengalami luka apapun. Kasus tabrakan ini ditangani Satlantas Polres Lampung Timur.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar