Kamis, 02 September 2021

Kunjungan Presiden Jokowi Tak Bisa Diakses Media Lampung

LAMPUNG (02/09/2021) – Presiden Joko Widodo berkunjung ke Lampung dengan agenda peninjauan vaksinasi covid-19 bagi pelajar dan kelompok masyarakat serta peresmian Bendungan Way Sekampung, Pringsewu, Kamis 2 September.

Pengawalan begitu ketat sejak kedatangan di Bandara Radin Inten II hingga agenda peninjauan vaksinasi di Politeknik Kesehatan (Poltekes) Tanjungkarang dan SMAN 2 Bandarlampung. Media Lampung tidak mendapatkan akses peliputan. Awak media dilarang mendekati lokasi acara.

Presiden bersama rombongan dari Bandara Radin Inten II langsung menuju Poltekes guna meninjau vaksinasi dengan peserta masyarakat umum, pekerja, dan UMKM. Peserta vaksinasi khusus hari ini sebanyak 1.000 orang. Jadwal vaksinasi tiga kali sepekan yaitu Senin, Rabu, dan Jumat dengan jumlah 500 hinggaq 700 orang.

Selain Poltekes Tanjungkarang, Presiden meninjau vaksinasi covid-19 kelompok pelajar dan pendidik di SMA Negeri 2 Bandarlampung. Presiden tiba pukul 09.50 lagi-lagi dengan pengamanan ketat.

Media tidak diperkenankan masuk kompleks sekolah. Satu-satunya kesempatan mengambil gambar saat kedatangan dan kepulangan di depan gerbang SMA Negeri 2 Bandarlampung. Peninjauan vaksinasi berlangsung sekitar 30 menit.

Presiden Joko Widodo juga diagendakan memberi pengarahan kepada Forkopimda  Lampung di Aula Mahan Agung, Bandar Lampung. Jadwal berikutnya peninjauan vaksinasi pelajar di SMP Negeri 1 Pesawaran dan peresmian Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu. Presiden bersama rombongan kembali ke Jakarta melalui Bandara Radin Inten II.

PANDAWA, DANDI, DEDI

0 komentar:

Posting Komentar