Rabu, 22 September 2021

Pengantin Baru Tewas Kecelakaan Depan RS Lampung Tengah

BANDARJAYA (21/9/2021) -  Seorang sekuriti perumahan yang baru saja menikah dan hendak pesta 27 September mendatang meninggal dalam kecelakaan segitiga di  Rumah Sakit Harapan Bunda, Lampung Tengah, pukul 22.00, malam Rabu, 21 September 2021.

Adi Pratama, sekuriti yang berasal dari Candirejo, Way Pengubuan, Lampung Tengah itu meninggal di lokasi saat ia mengendarai sepeda motor berpelat BE 4230 HJ dan terlibat tabrakan dengan Inova BE 2182 LA dan truk Fuso A 9466 B.

Jelang tengah malam itu, pengantin baru tersebut melaju ke arah Bandarlampung. Ia membentur Toyota Inova yang hendak masuk ke RS Harapan Bunda dan digilas truk tronton yang melesat dari arah Bandarlampung.

Jony, salah seorang saksi mata, mengatakan saat benturan dengan Inova, pengantin baru tersebut berusaha berdiri, tetapi pengemudi truk tidak melihatnya dan menabraknya. 

Kepala Kampung Candirejo Suripto mengatakan, setelah menikah sepekan lalu,  Adhi Pratama berencana melangsungkan pesta perkawinan pada 27 September mendatang. Ia juga salah seorang putera kepala dusun di Candirejo, Way Pengubuan.

MANSUR DAN ZEN SUNARTO

1 komentar: