Minggu, 05 September 2021

Puluhan Pebalap Liar Subuh Bandarlampung Diamankan

BANDARLAMPUNG (5/9/2021) – Petugas Polsek Sukarame mengamankan puluhan pebalap liar subuh dari pukul 01.00 hingga 04.00 di kawasan Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandarlampung, Minggu, 5 September 2021. 

Pada awalnya banyak dari pebalap liar meloloskan diri, dengan menerobos pagar petugas. Namun, dengan pemagaran berlapis, satu per satu akhirnya tertangkap. Banyak dari mereka tidak membawa surat-surat dan tidak dilengkapi helm.

Razia yang dimaksudkan untuk pebalap liar itu juga sekaligus menjaring pengemudi roda empat yang diragukan. Dari dalam satu mobil, petugas mengamankan dua botol minuman keras dan sejumlah obat-obatan.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan razia dilakukan dari dinihari hingga subuh karena pebalap liar mengubah jadwal mereka. Suara motor mereka yang keras sering menganggu warga sekitar.

Karena kebanyakan dari mereka masih berusia belia, Kapolsek akan melepas para pebalap liar, setelah orang tuanya menandatangani perjanjian menjaga anaknya tidak mengulangi kegiatan yang sama.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar