Sabtu, 04 September 2021

Sering Rusak Elektronik, Warga Menggala Segel Tower

MENGGALA (4/9/2021) -  Puluhan warga Gunungsakti, Menggala, Tulangbawang, mematikan sakelar Tower milik PT Portelindo di Jalan Cempedak, Menggala Selatan, pukul 14.30, Jumat, 3 September 2021. Mereka jengkel  karena peralatan rumah sering terbakar, terkena imbas tersamber petir tower tersebut.

Terakhir pada 1 Agustus 2021 yang lalu, ketika petir menyamber tower provider seluler tersebut, bohlam warga rata-rata rusak. Demikian juga kulkas, televisi, laptop, hingga barang elektronik lainnya, seperti kipas.

Setidaknya 40 warga di sana meminta gantirugi dan mereka mengancam akan memblok akses kawasan tersebut jika pemilik tower tidak mengindahkannya.

Sarnubi, warga RT 01 Menggala Selatan, mengatakan, terakhir, saat elektronik rumah warga terbakar pada 1 Agustus lalu, mereka yakin bukan disebabkan petir, karena BMKG setempat mengatakan tidak ada petir pada saat itu.

Mistiana, warga sekitar Tower, menyebut warga akan memblok akses kawasan tower jika tidak bersedia mengganti rugi. Ia menyebut warga sudah cukup bersabar selama ini.

MAULANA IBRAHIM

0 komentar:

Posting Komentar