Kamis, 21 Oktober 2021

3 Remaja Tenggelam di Curup Mandi Angin Lampung Utara

TANJUNG RAJA (20/10/2021) – Tiga remaja meninggal tenggelam di Curup Mandi Angin Air Terjun Sukamulya, Tanjung Raja,  Lampung Utara, pukul 16.30, Rabu 20 Oktober 2021. Ketiganya berasal dari Kotabumi dan Candimas.

Ketiga remaja yang meninggal masing-masing Muhamad Rizki Ramadhan dan Ahmad Faizal. Keduanya berusia 22 tahun dan bertempat tinggal di Cempedak, Kotabumi. Sedangkan seorang lagi Suratman, remaja berusia 24 tahun dari Candimas,  Abung Selatan,  Lampung Utara.

Siang itu, ketiga remaja tersebut berangkat berdelapan ke Curup Mandi Angin: 5 cowok dan 3 cewek. Rizki, salah seorang di antaranya, terpeleset saat sedang difoto di bebatuan. Ia dibantu Ahmad dan Suratman yang tidak bisa berenang.

Para remaja meminta bantuan kepada warga sekitar pukul 16.30. Kabar pun bertebaran lewat media sosial, yang dikirim teman-teman ketiga mahasiswa itu.

Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Lampung Utara Bripka Untung Sarwono mengatakan  ketiga mahasiswa meninggal karena tenggelam. Keluarga menolak diautopsi dan Polres Lampung Utara menyerahkan jenazah pada malam harinya.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar