Jumat, 22 Oktober 2021

Lampung Tengah: 4 Maling Bersenjata buat Heboh dekat Polsek

BANDARJAYA (22/10/2021) -  Empat orang maling bersenjata api membuat heboh di Jalan Ahmad Yani, Bandarjaya, pukul 18.30, malam Sabtu, 22 Oktober 2021. Salah seorang dikabarkan tertangkap. Tiga lainnya berhasil kabur.

Peristiwa bermula dari rumah Suparmi. Seorang warga Gunungsugih bernama Aurelio sedang bertamu dan main game di sana dan memarkir sepeda motor di depan. Saat mengetahui kendaraan roda duanya dibawa kabur, ia dan warga di sana mengejar.

Keempat maling pun panik. Salah seorang di antaranya kabur dengan berlari dan merampas sepeda motor Honda Beat berwarna merah milik Heranius, warga Yukumjaya, yang hendak cukur rambut, tetapi tidak jadi karena tutup. 

Warga berteriak maling pun semakin banyak. Apalagi jarak antara rumah Suparmi dengan tempat cukur hanya 200 meter. 

Teriakan maling didengar Iwan. Serta merta ia mengambil kayu untuk menangkap. Namun melihat pencuri membawa senjata api, ia mundur teratur hingga terjatuh, dan luka lecet di bagian siku.

Petugas Polsek Terbanggi Besar pun mengejar maling dan melepaskan beberapa tembakan. Riyadi, warga Bandarjaya, yang sedang di pinggir jalan membekuk salah seorang di antaranya, dan menyerahkannya kepada polisi.

Hingga pukul 20.00 malam, salah seorang maling ditahan di Polsek Terbanggi Besar. Tiga lainnya dalam uberan Tim Tekab 308 Polres Lampung Tengah.

MANSUR DAN ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar