Senin, 11 Oktober 2021

Panik, Maling Bakar Sepeda Motor di Bernung, Pesawaran

GEDONGTATAAN (11/10/2021) -  Seorang maling membakar motor diduga karena panik tidak bisa menghidupkannya antara pukul 04.00 hingga 05.00, Senin Subuh, 11 Oktober 2021, di Dusun Menanti Kasih, Bernung, Gedongtataan, Pesawaran.

Pembakaran motor sempat membuat warga Dusun Menanti Kasih geger karena maling membakar roda dua itu di pekarangan warga. Yamaha Zeon berpelat BE 8725 RE tersebut ludes dan tidak bisa dipakai lagi.

Wiwin, warga sekitar,  yang pertama melihat sepeda motor di pekarangan rumahnya. Ia mengontak seorang petugas di lingkungan mereka.  Yamaha tersebut ternyata milik Tutur, ketua RT setempat, yang berjarak 200 meter dari rumahnya.

Rokayah, isteri Ketua RT, mengatakan mereka juga kehilangan dua ponsel yang sedang dicash, yang satu baru dibeli untuk anaknya, satu lagi sehari-hari dipakai suaminya. Ia masih melihat kedua handphone dan motor saat terbangun pukul 03.00.

Sepeda motor yang dicuri dalam keadaan bagus dan baru diservis. Rokayah menduga pencuri tidak bisa menghidupkannya, dan karena panik menjelang pagi, maling membakar roda dua itu sekitar 200 meter dari rumahnya.

IWANSYAH

0 komentar:

Posting Komentar