Jumat, 29 Oktober 2021

Pembunuh Bocah OKU Selatan Ditangkap di Pesisir Barat

OKU SELATAN (29/10/2021) -  Perbuatan pria berusia 45 tahun ini tergolong biadab. Sudah mencabuli anak tetangga berusia 12 tahun, ia tega menyetrumnya, membenamkan kepalanya ke dalam sungai, dan menghanyutkannya setelah tidak bernyawa.

Peristiwa terjadi pada malam Selasa, 26 Oktober lalu. Warga Tanjung Raya, Buay Sandang Aji, Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan pun geger besok harinya, karena menemukan jenazah YP, gadis berusia 12 tahun, di tepi Sungai Selabung.

Satreskrim Polres OKU Selatan pun mengejar Wahyu Purnomo, pria berusia 45 tahun itu. Pada awalnya ia lari ke arah Bengkulu Selatan. Mengetahui dikejar petugas, ia kabur ke arah Lampung, dan tertangkap saat makan di sebuah warung di Pesisir Barat.

Dalam pengakuannya kepada petugas Kamis 28 Oktober 2021, Wahyu menyebut niat bejatnya muncul saat siswa kelas 6 SD itu hendak buang air kecil ke kamar mandi. Karena bertetangga dan mengetahui orang tuanya tidak di rumah, ia pun mengikutinya, menyekapnya, dan menodainya.

Ketakutan mengadu kepada orang tua, pria berusia 45 tersebut menyetrum kaki sang bocah, membawanya ke sungai, membenamkan kepalanya, dan membiarkan jasadnya hanyut di sungai.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yuda, mengatakan pencabulan dan pembunuhan dilakukan Wahyu hanya karena tidak tahan melihat sang bocah sedang buang air kecil, dan ketakutan setelah berhasil mencabulinya.

TEDDY HENDRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar