Kamis, 07 Oktober 2021

Pencopet Travel Metro Nyaris Babak Belur di Bakauheni

BAKAUHENI (7/10/2021) -  Suasana sedikit gaduh di Terminal 3 Pelabuhan Bakauheni, pukul 06.00, Kamis Pagi 7 Oktober 2021, saat seorang pencopet ketahuan mengambil sebuah ponsel dan uang tunai dari tas sopir dan penumpang travel arah Metro.

Saat hendak turun dari kapal, sopir travel Indra menyadari ponsel Samsungnya hilang dari saku pintu kendaraan. Seorang penumpang bernama Yulianti juga merasa kehilangan uang tunai Rp750 ribu dari dalam tasnya.

Tak ramai penumpang di Dermaga 3 pada saat itu. Mereka mendatangi petugas kapal, meminta rekaman CCTV. Dugaan mereka benar, seseorang telah masuk ke dalam travel, mengambil ponsel dan uang tunai penumpang.

Begitu turun dari kapal, mereka melihat pencopet sedang makan nasi bungkus di tangga. Pada awalnya remaja berinisial Ri itu mengelak, tetapi setelah diperiksa menyimpan ponsel dan uang yang hilang.

Pencopet remaja tersebut juga nyaris kabur saat hendak dibawa ke Kantor KSKP. Karena kelakuannya, ia nyaris babak belur dihajar massa di sekitar pelabuhan.

Sopir travel Indra mengatakan, setelah memastikan pria tersebut yang mencuri ponsel dan uang tunai, mereka menyerahkannya ke Kantor KSKP Bakauheni, Lampung Selatan.

ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar