Selasa, 23 November 2021

2 dari 9 Pekerja Bay City Bandarlampung Masih Dirawat

BANDARLAMPUNG (23/11/2021) - Polresta Bandarlampung melibatkan Polda Sumatera Selatan menyidik perkara jatuhnya lift di proyek apartement Bay City di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Bandarlampung, Selasa 16 November yang lalu.

Hingga Selasa, 23 November 2021, dua dari 9 pekerja yang jatuh bersama lift masih dirawat di rumah sakit milik grup Sungai Budi tersebut. Sembilan lainnya sudah berangsur sembuh tetapi belum bisa bekerja seperti biasa.

Pihak perusahaan dan kontraktor mendatangkan pekerja dari luar wilayah lokasi. Hingga Selasa, 23 November 2021, pihak perusahaan dan kontraktor masih bungkam atas peristiwa tersebut. Hal yang sama mereka lakukan ketika seorang pekerja meninggal akibat selesar apartemen jatuh pada April lalu.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana menyebut telah memeriksa 11 pekerja yang jatuh, mengisolasi tempat kejadian perkara, mewawancarai perusahaan dan kontraktor bersama Dinas Tenaga Kerja Lampung.

Kompol Devi Sujana mengatakan Polda Lampung dan Sumatera Selatan memerlukan waktu sepekan untuk menyelidiki penyebab jatuhnya lift di proyek yang terletak di kawasan Bukit Kunyit itu.


DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar