Selasa, 23 November 2021

Bandarlampung: Gagal Maling karena Tak Bisa Nyalakan Motor

BANDARLAMPUNG (23/11/2021) -  Remaja baru lepas ABG ini sempat viral pekan lalu karena menjadi bulan-bulanan massa setelah tertangkap mencuri sepeda motor di Kawasan Perumahan Puri Gading, Teluk Betung Timur, Bandarlampung.

Saat itu, ia mengelak atas perbuatannya. Namun, ketika diperiksa di Mapolsek Teluk Betung Timur, Selasa, 23 November 2021, ia mengakui menyikat sebuah motor yang terparkir, namun tertangkap karena tidak bisa menyalakan mesinnya.

Af, warga Batuputu, Teluk Betung Barat, tersebut menyebut mencuri sepeda motor lagi karena pernah berhasil di Kawasan penyulingan air minum Tripanca. Namun, karena tidak memiliki jaringan, ia menjualnya dengan cara mempreteli dan memodifikasi.

Kepada petugas, remaja baru lepas ABG tersebut juga menyebut mencari sepeda motor dengan berkeliling. Ia memilih mencari roda dua yang kuncinya sudah rusak karena tidak memiliki kunci-T saat menyikatnya.

Kapolsek Teluk Betung Timur Kompol Yana mengakui pencuri asal Batuputu tersebut bermain sendiri dalam mencuri roda dua. Sepeda motor yang ia pakai saat beraksi pun sudah dimodifikasi agar susah dilacak pemiliknya.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar