Senin, 08 November 2021

Baru Buka, Peserta Umroh Metro Sudah Puluhan Orang

METRO (7/11/2021) -  Sambil menunggu regulasi dari Pemerintah RI, PT Ameera Mekkah resmi membuka cabang perjalanan haji dan umroh di Metro, Jumat 5 November 2021. Setidaknya 31 orang dari kota ini mulai mendaftar karena mendengar Arab Saudi sudah membuka pintu pelaksanaan haji dan umroh kembali.

Hadir dalam tasyakuran Kantor Perwakilan PT Ameera Mekkah Metro itu isteri Wakil Wali Kota Metro Asih Qomaru, Staf Ahli Wali Kota Metro Dra.Hj. Dian Cristini,  pimpinan pusat H. Salman Paimin, LC, koordinator Indonesia Ustad Burlian Nasution, dan bagian penyiaran Ustad Uhe.

Dimulai dari pukul 08.30 pagi di Masjid Jamiul Anwar, Ganjar Asri, Metro, acara tasyakuran berlangsung hingga pukul 11.00. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tabligh akbar, dan penyerahan tas, hingga pukul 16.00.

Hj. Noni, pimpinan cabang PT Amira Mekkah Metro yakin biro perjalanan haji dan umroh tersebut berkembang di Metro karena memiliki fasilitas lebih banyak, termasuk di antaranya soal visa umroh.

H. Salman Ponimin,  pimpinan pusat PT Ameera Mekkah mengatakan setidaknya 200 jemaah umroh sudah siap berangkat jika Pemerintah RI dan Kementerian Agama mengizinkan karena Arab Saudi sudah membuka pintu.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar