Senin, 01 November 2021

Diduga Teroris, Pensiunan PNS Ditangkap di Pesawaran

GEDONGTATAN (1/11/2021)- Tim Densus 88 menangkap seorang pensiunan PNS dengan dugaan terlibat jaringan teroris di Dusun Bagelen 3 RT 1, Bagelen, Gedongtataan, Pesawaran, pukul 18.40, malam Senin 31 Oktober 2021, di depan rumahnya, yang selama ini dikenal sebagai rumah tahfidz Quran.

Penangkapan Ir. Suprihadi, pria kelahiran 17 April 1960 itu, sempat membuat kaget warga sekitar karena umumnya mereka sedang mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad saw di masjid.
 
Besok harinya, Senin 1 November 2021, Densus 88 kembali ke lokasi, membawa sejumlah berkas dan kotak amal. Mereka disertai anggota Polsek dan Polres Pesawaran.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan penangkapan pensiunan PNS itu dengan dugaan terlibat dalam sebuah jaringan teroris. Namun untuk detailnya, ia meminta publik menunggu keterangan pers dari Mabes Polri.

Merdi, kepala Desa Bagelen, mengaku ia tidak menyangka pensiunan PNS itu terlibat jaringan teroris, karena sehari-hari dikenal sebagai guru mengaji, berbaur dengan warga sekitar, bahkan terakhir membuat kegiatan jalan sehat.

DEDI KAPRIYANTO DAN IWANSYAH

0 komentar:

Posting Komentar