Minggu, 07 November 2021

Dua Remaja Terseret Ombak di Pantai Terbaya, Kotaagung

KOTAAGUNG (7/11/2021) - Tangis ibu seorang remaja itu meledak mendengar anaknya terseret ombak di di Pantai Terbaya, Tanggamus, Minggu Sore, 7 November 2021. Ia bergegas ke pantai mendengar ada remaja hilang, dan ternyata salah satu di antaranya, puteranya.

Sore itu, setidaknya tujuh remaja Kotaagung bermaksud mandi di pantai Jalan Bumi Jaya, Terbaya, Tanggamus. Dua dari mereka yang mandi terbawa arus ombak. Salah seorang ditemukan sudah meninggal, satu lagi masih dalam pencarian Tim SAR gabungan.

Remaja meninggal bernama M. Fauzi, pemuda berusia 16 tahun dari RT 14 RW 05 Kelurahan Kuripan, Kotaagung Pusat. Sedangkan yang belum ditemukan  Dandi Saputra, remaja berusia 16 tahun, pelajar kelas 1 SMK Muhammadiyah Kota Agung dan warga Dusun Sukamaju, Pekon Kusa, Kota Agung. 

Andika, salah seorang dari teman kedua remaja terseret ombak, mengatakan niat mereka bertujuh saat itu hendak mandi. Namun, yang berenang hanya M. Fauzi dan Dandi Saputra.

Katim Basarnas Tanggamus Sulis AP  mengatakan tim gabungan terus menyisir pantai hingga tengah malam untuk mencari seorang remaja yang belum ditemukan. Khusus untuk pencarian di tengah laut dilakukan Senin Pagi, 7 November.

HARDI SUPRAPTO dan DEDI NOVRIANZA

0 komentar:

Posting Komentar