Jumat, 12 November 2021

Kontrak Berakhir, Driver Ambulan Tol Terpeka Geruduk HK

WAY KENANGA (12/11/2021) – Puluhan driver ambulan tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka) menggeruduk kantor PT Hutama Karya di Way Kenanga, Tulangbawang Barat, Jumat 12 November 2021. Para driver berharap dipekerjakan kembali setelah kontraknya berakhir hari ini.

Sebanyak 32 driver ambulan tol Terpeka bekerja berdasarkan kontrak dengan Rumah Sakit Airan Raya dan PT Hutama Harya untuk penyediaan jasa paramedis dan pembantu paramedis (driver). Kontrak driver berakhir dan tidak diperpanjang.

Salah satu driver ambulan, Yulis, mengakui kontrak berakhir per 12 November 2021. Driver berharap evaluasi kontrak agar bisa dipekerjakan kembali. Mereka juga menunggu kompensasi dari vendor Rumah Sakit Airan Raya.

Humas Rumah Sakit Airan raya Noening menegaskan masa kerja driver ambulan tol Terpeka berakhir sesuai kontrak pertama dan tidak ada istilah pemberhentian atau pengurangan tenaga ambulan. Kontrak kedua PT Hutama Karya tidak mencantumkan pembantu paramedis.

Rumah sakit berikutnya hanya menerima kontrak pelayanan paramedis 32 orang, pengadaan obat-obatan habis pakai, dan alat kesehatan.

MAULANA IBRAHIM

0 komentar:

Posting Komentar