Sabtu, 13 November 2021

Naik Motor Main HP, Bocah Lampung Tengah Tewas Tabrakan

WAYPENGUBUAN(13/11/2021) – Dua bocah berboncengan motor tabrakan dengan mobil di Jalan Lintas Sumatera Kampung Candirejo, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, Sabtu 13 November 2021 pukul 14.00 WIB. Kecelakaan mengakibatkan seorang tewas seketika dan rekannya luka berat.

Daffa dan Bligo, 12 tahun, warga Dusun Tanjungbaru, Kampung Tanjungratu, Waypengubuan, mengendarai motor Supra Fit hitam tanpa plat nomor polisi. Siswa SMP Negeri 2 Waypengubuan tersebut bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan ketika berusaha menyalip kendaraan didepannya.

Benturan keras mengakibatkan pengendara terbanting hingga Daffa tewas dengan luka parah bagian kepala. Orangtua korban pingsan begitu menjemput jenazah ke Rumah Sakit Yukum Medical Centre. Sementara Bligo menjalani perawatan dengan kondisi luka berat.

Sopir Colt Diesel Asep menyaksikan tabrakan ketika melaju dari Kotabumi menuju Bandarlampung. Dari spion kanan terlihat dua bocah berboncengan melaju searah sambil bermain handphone.

Pengendara motor mengambil posisi menyalip truk bertepatan muncul mobil dari arah berlawanan. Tabrakan motor dan mobil tidak terelakkan karena jarak terlalu dekat. Warta bersama polantas mengejar Asep dan membawanya ke Polsek Waypengubuan karena menduga sebagai penabrak kedua bocah.

ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar