Penodong Bercelurit Dibekuk Polresta Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (17/11/2021) – Satreskrim Polresta Bandarlampung bersama Unit Reserse Polsek Kedaton membekuk dua penodong di rumah kontrakan kawasan Rajabasa, Selasa 16 November 2021. Tersangka baru merampas empat handphone milik sekelompok remaja.

Kawanan penodong, DH, 21 tahun asal Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, dan HA, 30 tahun, warga Sepangjaya, Labuhanratu, Bandarlampung, menodong empat remaja di depan SPBU Sepangjaya Jalan Sultan Agung, Minggu dini hari 14 November 2021.

Tersangka berboncengan motor menghampiri Muhammad Ikbal dan kawan-kawan. Kelompok remaja ini tidak berani melawan. DH dan HA langsung menodongkan celurit ke leher sambil merampas empat handphone korban.

Penodong dibekuk dengan barang bukti sepeda motor matik dengan plat nomor polisi Bogor, empat handphone, dan berbagai jenis senjata tajam. Kawanan ini memiliki anggota tiga orang, namun seorang lagi masih buron. DH gampang dikenali karena bertato dan telinganya bertindik.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana mengungkap kawanan penodong sudah beraksi lima kali di Kedaton dan Sukarame. Penodongan menggunakan celurit, parang, dan samurai. Pelaku mencari korban dengan cara hunting.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar