Senin, 15 November 2021

Pria dalam Karung Lampung Barat Dihabisi 9 Sobat Sekampung

LIWA (15/11/2021) -  Polres Lampung Barat menahan sembilan orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan seorang pria yang dibungkus dalam karung dan jasadnya ditemukan di Sungai Curup Way Wali, Atar Kuwau, Mekar Jaya, Batuketulis, Selasa, 2 November lalu.

Pria yang dibungkus dalam karung bernama Wagimin, warga Pekon Atar Bawang, Batu Ketulis, Lampung Barat. Kesembilan tersangka diduga membunuhnya karena dendam sejak Tahun 2018 terkait pengelolaan lahan perkebunan.

Dalam temu pers di Mapolres Lampung Barat, Senin 15 November 2021, Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan AJ, pria berusia 44 tahun, warga Pekon Atar Bawang, diduga menjadi otak pembunuhan. Ia dibantu ES, MK, MS, Y, ER, S, SU, dan SM, warga Pekon Bakhu dan Atar Bawang.

Kapolres menyebut kesembilan pria, yang umumnya masih berkerabat tersebut, menghabisi Wagimin di kebun AJ pada pukul 17.30, Minggu 24 Oktober 2021. Masing-masing memiliki peran memukul, memasukkan ke dalam karung dengan tangan dan kaki terikat, dan membuangnya ke sungai.

LILIANA PARAMITA

0 komentar:

Posting Komentar