Senin, 29 November 2021

Ribuan Massa Lampung Timur Nyaris Serang Tanjung Bintang

SEKAMPUNG UDIK (28/11/2021) -  Suasana mencekam di Sekampung Udik, Lampung Timur, pukul 20.00,  malam Senin, 28 November 2021, saat ribuan massa dari Gunung Sugih Besar, hendak menyerang warga desa di Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Ribuan massa Gunung Sugih Besar, Lampung Timur, berencana menyerang ke Desa Sindangsari,  Tanjung Bintang, karena salah seorang warga mereka yang berstatus pelajar meregang nyawa di sana pukul 23.45 diniharinya.

Petugas Polsek Sekampung Udik dan Polres menahan aksi massa ribuan massa tersebut. Mereka berjanji menangkap penghabisi nyawa Sul, sang pelajar, yang diduga mencuri dengan dua temannya pada malam itu.

Keluarga sang pelajar menyebut remaja itu meninggal karena dikeroyok. Bersama warga lainnya, mereka meminta polisi menyerahkan pelakunya, namun petugas meminta persoalan tersebut cukup ditangani aparat saja.

Hingga tengah malam, situasi mencekam di Sindangsari, Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Mereka memenuhi jalanan sepanjang 10 kilometer dari Gunung Sugih Besar, Lampung Timur, menuju kantor Polsek.

Keluarga sudah memakamkan sang pelajar Minggu Siang. 

Suasana di lingkungan Polsek Sekampung Udik dan Desa Sindangsari, Tanjungbintang, Lampung Selatan, kondusif mulai dinihari. Polisi sudah mengumpulkan keterangan dan mengidentifikasi penghabisi nyawa remaja tersebut.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar