Jumat, 12 November 2021

Satu dari 5 Bajing Luncat Bypass Bandarlampung Diringkus

BANDARLAMPUNG (11/11/2021) – Satu dari lima kawanan bajing luncat yang sering beroperasi di jalan Lintas Ir Sutami dan By Pass Soekarno-Hata, Bandarlampung diringkus Unit Reskrim Polsek Sukarame. Kamis 11 November 2021. 

Aksi pencurian sempat viral di media sosial. Dalam video berdurasi 3 detik, dua orang dari bajing loncat sedang menaikkan dua karung gula pasir hasil jarahanya ke atas sepeda motor. Mereka mencurinya dengan memanjat truk yang melintas dan melemparnya ke temannya, yang mengikuti dengan sepeda motor.

Tim Unit Reskrim Polsek Sukarame menangkap satu dari lima kawanan bajing loncat berdasarkan laporan seorang sopir truk bernama Fajri Bela Saputra, warga Keteguhan, Teluk Betung Barat. 

Saat diperiksa di Mapolsek Sukarame, tersangka Ay mengakui perbuatannya. Pemuda berusia 30 tahun dan bertempat tinggal di Pidada, Panjang itu menyebut baru pertama kali menjadi bajing luncat.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan pihaknya juga menyita sepeda motor yang digunakan untuk menjarah dan satu karung gula pasir yang dicuri.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar