Selasa, 16 November 2021

Terjaring Operasi Zebra, Pengendara Motor Dihadiahi Helm

BANDARLAMPUNG (16/11/2021) – Operasi Zebra Krakatau Dirlantas Polda Lampung menjaring puluhan pengendara motor berdisiplin lalu-lintas dan protokol kesehatan di Tugu Adipura Bandarlampung, Selasa 16 November 2021. Para pengendara mendapat hadiah helm dan perlengkapan prokes covid-19.

Operasi Zebra Krakatau berlangsung 15 hingga 28 November 2021. Razia hari kedua menjaring pengendara berdisiplin lalu-lintas dengan kendaraan standar dan memakai helm serta disiplin protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Para pengendara motor tersebut mendapat helm, hand sanitizer, dan masker. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi. Dirlantas Polda Lampung membagikan 50 helm, 50 hand sanitizer dan 50 masker setiap hari hingga Operasi Zebra Krakatau tuntas selama 14 hari.

Wadirlantas Polda Lampung AKBP Muhamad Ali menjelaskan Operasi Zebra Krakatau fokus keamanan, keselamatan, dan kelancaran lalu-lintas menjelang Natal dan tahun baru. Operasi mengedepankan penindakan preemtif dan persuasive guna memutus penyebaran covid-19. Pelanggar lalu-lintas tidak dikenakan tilang.

DIYON SAPUTRA

2 komentar:

  1. Semoga semakin sukses dan amanah untuk Polda Lampung

    BalasHapus
  2. Semoga apa yang sudah saya baca berjalan sesuai dengan apa yang dilakukan. Lancar terus Dan maju terus Polda Bandar Lampung

    BalasHapus