Selasa, 30 November 2021

Viral, Siswi SMK Lampung Utara Nyaris Terjun dari Jembatan

KOTABUMI UTARA (30/11/2021) – Seorang siswi SMK nekat hendak terjun dari Jembatan Sungai Batanghari, Sendangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Selasa 30 November 2021. Pelaku diduga terbelit masalah asmara.

Kenekatan siswi hendak terjun ke sungai terekam kamera dan viral di media sosial. Pelaku sudah ancang-ancang terjun dengan kepala sudah menjulur keluar jembatan. Detik-detik terakhir menjelang lompat dipergoki pengendara.

Warga sekitar pun berteriak untuk bersama-sama mengagalkan niat sang siswi. Anggota TNI dan Polri berhasil membujuk dan menyelamatkan pelaku yang histeris. Pelajar ini segera dilarikan ke Puskesmas Kotabumi hingga dijemput keluarganya.

Seorang saksi, Albert, mengatakan siswi tersebut nyelonong ke jembatan sambil menangis. Dia sudah menurunkan kaki ke sisi jembatan dan badan condong hendak terjun. Sampai detik ini diteriaki pengendara.

Pelaku nekat hendak terjun dari jembatan karena diduga terbelit masalah asmara. Siswi tersebut baru diputus cinta oleh pacarnya. Ia menolak diantar pulang karena takut dimarahi ayahnya.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar